Jumat, 31 Oktober 2008

Kord dan Lagu Peterpan

Mimpi Yang Sempurna, Walau Habis Terang, Bintang Di Surga, Tak Bisakah, Di Belakangku, Yang Terdalam, Aku dan Bintang, Ada Apa Denganmu, Dilema Besar

Mimpi Yang Sempurna
Em C G D
Mungkinkah bila kubertanya, pada bintang-bintang
Em G D Em C G D
dan bila ku mulai merasa bahasa kesunyian
Em C G D
salahkah aku yang berjalan dalam kehampaan
Em C G D
terdiam terpana terbata semua dalam keraguan

Reff:
Em C G D Em C G D
a...ku dan semua yang terluka karena kita...
Em C G D Em
a..ku kan menghilang dalam pekat malam
C G D
lepas kumelayang
Em C G D Em
biarlah ku bertanya pada bintang-bintang
C G
tentang arti kita
D
dalam mimpi yang sempurna

Walau Habis Terang
Bm F#m G D
Ku terbiasa tersenyum tawa, walau..a..a..hatiku menangis
Bm F#m G D
kaulah cerita tertulis dengan pasti, selamanya dalam pikiranku

B#m F#m G D
peluk tubuhku untuk sejenak, dan biarkan kita memudar dengan pasti
B#m F#m G D
biarkan semua seperti seharusnya, takkan pernah menjadi milikku

G A
lupakan semua, tinggalkan ini
G A
ku kan tenang..dan kau kan pergi

reff:
D A Bm G
berjalanlah walau habis terang, ambil cahaya cintaku terangi jalanmu
D A Bm G D
di antara beribu lainnya, kau tetap benderang..kau tetap benderang..a..a...

Bintang Di Surga
Am F
masih kumerasa angkuh, terbangkan anganku jauh
C E
langit kan menangkapku, walau ku terjatuh

Am F
dan bisa semua tercipta,tanpa kumerasakan
C E
semua yang tercipta, hampa hidup terasa

** F C
bagai bintang di surga dan seluruh warna
E G
dan kasih yang setia dan cahaya nyata
F C
o....bintang di surga berikan cerita
E G
dan kasih yang setia dan cahaya nyata

Am F
lelah tatapku mencari, hati untuk ku berbagi
C E
menemani langkahku namun tak berarti
Am F
dan bila semua tercipta tanpa harus kumerasakan cinta yang tersisa
C E
hampa hidup terasa

Tak Bisakah
Am D
Hatiku bimbang namun teteap pikirkanmu,
F G
selalu, slalu dalam hatiku
Am D
kumelangkah sejauh apapun itu
F G
selalu kau di dalam hatiku
Am D
* kuberjalan berjalan memutar waktu
F G
berharap temukan sisa hatimu
Am D
mengertilah kuingin engkau begitu
F G
mengerti kau di dalam hatiku
C Em F G
*** tak bisakah kau menungguku, hingga nanti tetap menunggu
C Em F G
tak bisakah kau menuntunku, menemani dalam hidupku *
Am D
telah kau mencari hidupku
F G
kemana kau tahu isi hatiku
Am d
tunggu sejenak aku di situ
F G
jalanku jalan menemukanmu ***

Di Belakangku
Am Em F G
Kau peluk aku, sebelum membunuhku
Am Em F G
tersenyum melihatku merenung melihatmu
Am Em F G
ho...o..ooodi belakangku...di belakangku....di belakangku...

Am Em F G
kau menungguku, menunggu kuterjatuh
Am Em F G
setiap langkah tertuju sekedar merenungku

C Am F G
aku menunggumu...menunggumu...menunggumu
C Am F G
mati di depanku...di depanku...di depanku

F C D Am
apa yang kau lakukan di belakangku
F C D Am
mengapa tak kau tunjukkan di hadapanku

Yang Terdalam

C F G C
Kulepas semua yang kuinginkan, tak akan kuulangi
C F G C
Salahkah jika kau kusayangi, dan bila ku menanti
C F G C
Pernahkan engkau coba mengerti, lihatlah ku di sini
C F G C
mungkinkah jika aku bermimpi, salahkah ku menanti

C F G C
takkan lelah aku menanti..tak kan hilang cintaku ini
C F G C
hingga saat kau tak kembali...kan ku kenang di hati saja

C F G C
kau telah tinggalkan hati yang terdalam
C F G C
hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa

Aku dan Bintang

C G Am C G Am
Lihat ke langit luas dan semua musim terus berganti
C G Am F C G
tetap bermain awan, merangkai mimpi dengan hayalku
F C G
selalu bermimpi dengan dengan hariku

C G Am C G Am
pernah kau lihat bintang, bersinar putih penuh harapan
C G Am F C G
tangan halusnya terbuka, coba temani dekati aku
F C G
slalu terangi gelap malamku

F C Am C F
**dan rasakan semua bintang memanggil tawamu terbang ke atas
C Am G
tinggalkan semua, hanya aku dan bintang
F C Am C F
yang terindah meski terlupakan dan selalu terangi dunia
C Am G
mereka-reka, hanya aku dan bintang

Ada Apa Denganmu

A E
Sudah maafkan aku, segala salahku
A E
dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu
D A D A
dan aku sifatku dan aku khilafku, dan aku cintaku, dan aku rinduku

A E
sudah lupakan semua, segala berubah
A E
dan kita terlupakan kita terluka

A D
**kutanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan yang tak terungkapkan
D F#m A E
tapi mengapa kau tak berubah, ada apa denganmu
D A
hanya malam dapat meleburkan segala rasa yang tak terungkapkan
D F#m A E
tapi mengapa kau tak berubah, ada apa denganmu

Dilema Besar

G Bm C G D
Mulai terasa lelah aku bertahan, terlalu lama kau terdiam, terlalu lama kau meradang cinta
G Bm C G
berapa besar yang kudapatkan, tak selamanya ku mengalah, tak selamanya ku diam
G Bm C G D
harus berapa lama terus berjalan, dalam hati tak teryakinkan, segalanya kan berubah...oh....

G Dm Am C G
**bawa ku pergi dari ini di tempatku berpaling
Dm Am C G
dan bila ku pergi dari ini akankah kau kembali....

Dm Am D F G
kudapat menerima..............tapi tak mengerti...

Tidak ada komentar: